5 Tempat Wisata yang Wajib di Kunjungi di Kanada

5 Tempat Wisata yang Wajib di Kunjungi di Kanada

5 Tempat Wisata yang Wajib di Kunjungi di Kanada – Negara terbesar kedua di dunia, Kanada tidak memiliki spaceman slot kekurangan lanskap yang indah dan situs unik bagi wisatawan untuk dijelajahi. Dari pantai ke pantai ke pantai, negara ini adalah rumah bagi kota-kota yang kaya dan kaya budaya, bersama dengan keajaiban alam yang luar biasa. Di Kanada Barat, Pegunungan Rocky dan kota-kota di Vancouver, Victoria, dan Calgary mendominasi sebagian besar perjalanan. Di Kanada Tengah, Niagara Falls, Toronto, Ottawa, Montreal, dan Quebec City, adalah beberapa kemungkinan yang paling populer. Bagi mereka yang berani keluar ke Provinsi Maritim Kanada di timur, keindahan Taman Nasional Gros Morne, bersama dengan kota-kota Halifax dan St. John’s memberikan karakter unik mereka sendiri. Di luar jalur, tetapi sama mengesankannya adalah Kanada Utara, dengan kesempatan untuk melihat beruang kutub di alam liar dan menjelajahi keindahan terpencil tempat-tempat seperti Taman Nasional Nahanni dan kota-kota Whitehorse dan Yellowknife.

Whistler

Hanya dua jam perjalanan dari Vancouver adalah resor ski terkenal dan desa Whistler. Meskipun Whistler selalu menjadi area olahraga musim dingin yang penting, tempat ini juga telah berkembang menjadi tujuan musim panas yang populer dengangolf, bersepeda gunung, dan suasana kota yang hidup sepanjang tahun. Desa ini mendapatkan perhatian internasional yang luas pada tahun 2010 ketika menjadi salah satu lokasi untuk Olimpiade Musim Dingin 2010. Daerah ini menawarkan ski kelas dunia, hotel, dan tempat makan, serta segala macam kesempatan rekreasi outdoor lainnya dan pemandangan gunung yang indah.

Montreal Tua

Bagian lama Montreal, dipenuhi dengan bangunan-bangunan bersejarah tua yang indah, menyambut pengunjung dengan belanja dan santapan lezat. Kereta kuda membawa pengunjung melalui jalan-jalan berbatu dan melewati alun-alun terbuka. Sementara Montreal sendiri adalah kota modern yang hidup, Old Montreal di tepi pantai adalah tempat sebagian besar turis datang untuk menikmati suasana. Beberapa tempat yang harus dilihat di Old Montreal termasuk Rue Bonsecours dan tengara Marché Bonsecours di gedung balai kota tua, interior yang indah Basilika Notre-Dame, yang hidup Tempatkan Jacques-Cartier, dan 1870-an Balai Kota.

Bay of Fundy

The Bay of Fundy, yang terletak di Kanada Timur di antara New Brunswick dan Nova Scotia, dikenal karena ombaknya yang menakjubkan. Variasi antara tinggi dan rendah adalah yang terbesar di dunia, berukuran hingga maksimum 19 meter (10 depa). Meskipun ada banyak cara untuk menghargai keajaiban alam ini, beberapa lokasi dan pemandangan paling populer di sepanjang Teluk Fundy adalah tebing dan formasi bebatuan di Tanjung Hopewell, Fundy National Park, yang Fundy Trail Parkway, dan Pulau Grand Manan.

Taman Nasional Gros Morne

Taman Nasional Gros Morne Newfoundland lebih terpencil daripada banyak taman nasional paling populer di Kanada, tetapi sepadan dengan upaya untuk menemukan pemandangan pegunungan dan fjord yang indah ini. Taman ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang menampilkan dinding tebing curam, air terjun, dan formasi batuan yang menarik yang diukir oleh air yang diberi makan gletser. Sebagian besar pengunjung melakukan tur kapal untuk menghargai pemandangan, tetapi ada juga jalur hiking dan kesempatan untuk kayak.Di musim dingin, taman ini menerima pengunjung jauh lebih sedikit, tetapi terbuka untuk tur ski, lengkap dengan pondok ski pedalaman.

Air terjun Niagara

Air Terjun Niagara adalah daya tarik alam paling terkenal di Kanada, mendatangkan jutaan pengunjung setiap tahun. Terletak lebih dari satu jam perjalanan dari Toronto, di sepanjang perbatasan Amerika, penurunan besar ini turun sekitar 57 meter. Pengunjung dapat melihat air terjun pada jarak yang sangat dekat dari tepi di puncaknya. Niagara Falls dan Niagara Gorge telah menarik turis dan pemberani selama lebih dari satu abad. Antara pertengahan abad ke-19 dan pertengahan ke-20 ada banyak upaya untuk terjun di atas air terjun di berbagai jenis perahu dan tong buatan sendiri. Ini, bersama dengan pejalan kaki tali dan kacamata lain, mengarah ke kota Niagara Falls yang berdekatan mengembangkan suasana jenis karnaval yang masih bertahan hingga saat ini. Keluarga akan menikmati berjalan-jalan di Niagara yang memalukan Clifton Hill menuju ke jurang dan jatuh.

Exit mobile version